Kamis, 17 September 2015

LAZ Baitul Maal ABA Cab. Malang menjadi mitra kerja Lembaga TPA ANISA

Malang - Satu diantara program-program kerja LAZ Baitul Maal Abdurrahman Bin Auf Cab. Malang adalah Dakwah Islamiyah, artinya LAZ BM ABA sangat mendukung adanya proses pembelajaran agama meskipun itu dilakukan oleh lembaga lain. LAZ BM ABA sangat terbuka untuk bekerjasama dan menjadi mitra kerja guna memperlancar laju perkembangan pembelajaran agama, terutama dikalangan masyarakat dengan taraf ekonomi menengah kebawah.

Pada hari Kamis, 10 September 2015, Relawan LAZ BM ABA Cab. Malang berkunjung ke TPA ANISA, jl. Klayatan I/12 di sore hari yang cerah. Kedatangan Relawan untuk memberikan bantuan kepada TPA ANISA , yang menjadi mitra LAZ BM ABA dibidang Dakwah Islamiyah. Penyerahan Bantuan yang insyaALLAH akan diberikan setiap bulan untuk membantu biaya operasional TPA ANISA, diterima oleh Ust. Ganis sebagai pengelola Lembaga tersebut.

TPA ANISA mempunyai sekitar 50 santri, mulai dari jenjang anak SD - Anak SMU. Waktu pembelajaran setelah sholat ashar sampai setelah 'Isyak dengan materi pendidikan belajar membaca Al-Qur'an dan belajar memahaminya serta memahami ilmu agama islam. Sistem pendidikan GRATIS, santri tidak dipungut biaya.

Semoga dengan bantuan ini bisa memperlancar dan mempermudah proses pembelajaran Al-Qur'an di Masyarakat sekitar TPA ANISA. Semoga kita diberi kemudahan untuk mengembangkan dakwah islamiyah dan semoga semua amal baik kita semua diterima dan dibalas berlipat oleh ALLAH SWT. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar